Senin, 02 Mei 2011

STM Warung Kopi (Bambu)

Kayak  nama solahan ajja, ehh jangan salah sangka dulu. Warung kopi yang satu ini juga memiliki peminat  yang sangat banyak. Dan kenapa kok dinamakan dengan STM? Nah begini asal usul ceritanya, karena lokasi warung kopi ini tepat didepan lembaga pendidikan STM, dengan keberadaan yang berada dekat dengan sekolah tersebut secara otomatis siswa-siswa yang disitu menjadikan warung kopi ini sebagai tongkrongan mereka.

Disiang hari warung kopi ini ramai dengan anak anak sekolahan, wajar saja nama ajja didepan sekolahan.  wkwk. Tapi untuk malam hari pun warung kopi ini jaga nggak kalah ramai dengan warung warung kopi yang lainnya, tidak hanya warga sekitar yang ngopi disitu tetapi juga para anak anak sekolah yang sudah ketagihan dengan rasa kopi ditempat terebut.

Bagi anda penggemar kopi yang belum tahu tempatnya. Lokasinya berada pas dibelakang kantor diknas kepanjen. Kalo anda tahu STM Kepanjen, ya didepan sekolah tersebut. Dan kalo' anda belum tahu juga anda tanya ajja tuh orang orang dijalan, pasti mereka tahu,,,, wkwkkwk :-P

sekian tentang warung kopi ini, untuk informasi tentang warung kopi favorid lainnya bisa anda lihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar